Jumat, 18 April 2014

This is me

Hi bloggers, let me introduce myself.
My name is Riansya Fikri, just call me Fikri. saya lahir di Bandung, tepatnya 13 September 1995 yang berarti sekarang saya berumur 18 tahun. Saya lahir di rumah sakit Santo Bromeus. Walaupun saya lahir di rumah sakit Kristen, tapi saya beragama Islam. Saya menyukai hal-hal layaknya orang biasa. Saya suka traveling, karena menurut saya traveling adalah waktu dimana saya bisa melupakan perihal dunia, find new things that i don't see everyday, dan itu selalu membuat saya tersenyum. Saya juga menyukai musik, tidak ada spesifik genre yang saya senangi, saya suka banyak lagu dari berbagai genre, pop, rock, alternative, punk, dance, even dubstep.. Saya suka membaca buku akhir-akhir ini, karena menurut saya buku adalah sebuah kebutuhan untuk zaman seperti sekarang ini. Btw, saya adalah alumnus dari SMP Internat Alkausar, SMAN 8 Jakarta, dan sekarang sedang menaiki gunung guna menimba ilmu ditempat yang bernama ITB, tepatnya Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara. 

Kehidupan TK dan SD saya kurang lebih mengikuti yang orang tua ajarkan, and thats it. Maybe you all have experienced that. Saya masuk ke SMP Internat Alkausar didasari atas kemauan saya sendiri dan atas rekomendasi dari orang tua. Di sekolah ini saya mendapatkan banyak hal, saya dibangun disini, saya dibentuk disini. SMP Alkausar adalah sekolah boarding school, yang berarti saya tinggal dan menetap di asrama selama 3 tahun di kampus SMP internat Alkausar. Ohiya, sekolah ini berada di Sukabumi, Jawa Barat. Berikut foto-fotonya :





SMA adalah waktu dimana saya berkembang dan mencari jati diri. Alhamdulillah God has show me the way. Saya merasa bisa berkembang saat SMA. Saya SMA di SMAN 8 Jakarta, Bukit duri Jakarta selatan. Berikut fotonya bagi yang belum pernah lihat :



Setelah lulus dari SMA alhamdulillah saya diterima di Universitas yang sudah saya dambakan semenjak saya SD, yaitu Institut Teknologi Bandung, Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara. Saya masih menduduki tingkat 1 yaitu TPB (Tahap Pertama Bersama, kalau tidak salah). Antara bangga dan khawatir. Bangga karena bisa masuk ke universitas impian saya, dan fakultas impian saya. Dan khawatir, saya khawatir kehilangan kesempatan untuk memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan ini. Yang saya bisa lakukan hanyalah berjuang sebaik-baiknya di kampus ini. Dan berjuang untuk apa yang saya yakini.




Mungkin itulah jabaran sangat sekilas mengenai kehidupan yang sudah saya jalani. Saya hanya orang biasa yang menyukai hal-hal kecil. Saya hanya ingin membagikan apa yang ada di pikiran saya selama ini. Dan tidak punya banyak tempat untuk menyampaikannya. Mungkin ini pertama kalinya saya menge-post sebuah post di blog saya. Saya sudah mempunyai blog dari mungkin kelas 2 SMA.. Tapi mulai berfikir untuk benar-benar nge-blog hari ini. Mungkin yang akan saya tulis selanjutnya adalah apa yang sesuai dengan judul dari blog saya, yaitu my life, my thougths, and my restlessness.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar